Situs Tentang Cristiano Ronaldo

Zidane Turunkan Salah Satu Ilmunya Pada Ronaldo

Zidane Turunkan Salah Satu Ilmunya Pada Ronaldo

Pelatih baru Real Madrid, Zinedine Zidane, menurunkan salah satu ilmunya kepada Cristiano Ronaldo. Zidane turun tangan mengatasi kemampuan eksekusi 'bola mati' CR7 yang melempem belakangan ini. 

Situs Sportyou seperti dilansir marca melaporkan pelajaran tersebut diberikan di sela-sela latihan Real Madrid dalam bentuk kompetisi mini tendangan bebas.

Masing-masing mendapat 10 kali kesempatan. Lihat dan pelajari bagaimana melakukan tendangan bebas, kata Zidane kepada Ronaldo.

Zidane menunjukkan kelasnya. Mantan pemain timnas Prancis itu sukses menyapu bersih seluruh kesempatan yang diberikan. Sedangkan Ronaldo hanya mencetak dua gol dari 10 tendangan. 

Meski kalah, CR7 menikmati permainan itu. Dengan wajah ceria, mantan pemain Manchester United itu tampak mendekati Zidane dan memasang kuda-kuda sebelum melepaskan tendangan. Momen ini seakan menghapus rumor keretakan yang terjadi di skuat Real Madrid setelah kehadiran Zidane.

Sebelumnya, Zidane telah menegaskan tidak akan mengganti algojo bola mati Real Madrid. Dia tetap memberikan kepercayaan kepada Ronaldo meski musim ini CR7 minim gol dari skenario bola mati.


Zidane Turunkan Salah Satu Ilmunya Pada Ronaldo CR7 Fans™ - "Zidane Turunkan Salah Satu Ilmunya Pada Ronaldo"
Published : 2016-01-31T13:45:00-08:00
Title : Zidane Turunkan Salah Satu Ilmunya Pada Ronaldo
Rating : 5 On 2016 reviews